Apakah Piknik itu Penting Bagi Seorang Blogger..?

#Blogger adalah nama atau istilah bagi pemiliki blog yang dikelolanya,menjadi seorang blogger memang kadang membosankan kadang juga asyik ,membosankan ketika bingung ide tidak muncul saat menuangkan tulisan di blog sedangkan asyiknya menjadi blogger yaitu kadang kadang mendapatkan berbagai jobs baik jobs review ataupun lomba blogging,etc. Hal yang menarik menjadi seorang blogger adalah kita dituntut untuk terus belajar mengenai hal hal baru selain itu juga mengasah untuk menjadi penulis yang disukai banyak pembaca.

Sebagai Anggota  KBJ (Komunitas Blogger Jogja) dan ABC (Amikom Blogger Comunity) ,TDA Jogja, saya juga memiliki banyak kenangan bersama mereka (teman teman komunitas) diantaranya pernah diundang untuk sharing , mendapatkan penghargaan lazada.co.id ,dan lainnya  ,berikut ini beberapa foto kenangan bersama mereka (teman teman komunitas ).

Sutopo Blogger Dari Jogja

Event KBJ di Hotel Aston 7 Oktober 2013

Komunitas Blogger dari Jogja

Kopdar KBJ di Grand Astom 7 Oktober 2013

Sutopo Blogger Ganteng di Jogja

Kongkow Bisnis Geronimo 106.1FM Jogja 16 Juni 2015

Kopdar KBJ Desember 2013

Kopdar KBJ Desember 2013

Blogger Lazada Jogja

Event KBJ Lazada Gathering 9 Maret 2014

Sutopo Blogger Jogja

Pesta Wirausaha TDA Jogja 28 Oktober 2014

Sertifikat Lazada

Foto – foto gallery diatas adalah beberapa kenangan menjadi seorang blogger hihii 😎

Kembali ketopik mengenai apakah piknik itu penting untuk seorang blogger…?

Jawaban saya adalah ..! eh ing eng ,prikitiew..! Jelas Penting hehe 😀 lha kenapa penting mas sutopo..? OK berikut ini berdasarkan pengalaman saya ,dibawah ini beberapa pendapat saya mengenai pentingnya #piknik. Ngeblog atau menjadi blogger itu terkadang jenuh yang akhirnya membutuhkan piknik..!

Apa itu Piknik ..?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti dari piknik adalah bepergian ke suatu tempat di luar kota untuk bersenang-senang dengan membawa bekal makanan /bertamasya. Jadi piknik ini dapat diartikan juga bahwa ketika seseorang mengalami kondisi emosional yang berperilaku agak beda/aneh/nyeleh/gokil maka sudah waktunya untuk piknik, orang yang kurang piknik, biasanya ada sesuatu yang aneh pada dirinya.

Contoh seperti gambar komik dibawah ini ”

http://kampusholic.co/wp-content/uploads/2015/06/929-Kurang-Piknik.jpg

http://kampusholic.co/wp-content/uploads/2015/06/929-Kurang-Piknik.jpg

Pengalaman Piknik ditambak Boyo Jogja

Ketika rasa bosan,penat ,jenuh bingung atau apalah namanya hehe kadang kita sering terjangkit virus ini, untuk menghilangkannya biasanya saya menggunakan cara yang paling ampuh yaitu #piknik agar lebih fresh. Saat bekerja menjadi lebih semangat dan aktifitas blogging menjadi lebih produktif.

Tempat yang satu ini menjadi salah satu pilihan favorite saya ,pemandangan yang asoy geboy  :mrgreen:  ditambah lagi dengan pemandangan danaunya yang wow bagus banget kalau dilihat saat menjelang magrib. Perjalanan dari tempat saya ke lokasi kurang lebih jika jalan kaki membutukan waktu tidak sampai 11 menit

Embung tambak boyo

Embung TambakBoyo

Embung tambakboyo  adalah sebuah tempat dimana orang bisa melakukan aktifitas jogging khususnya yang tinggal  di  jogja , tempat ini sudah banyak menjadi rekomendasi karena memang luas selain itu pemandangan tempat ini sangat joss . Berikutini adalah beberapa foto saat saya #piknik di embung tambakboyo

Embung Tambakboyo

Tampilan Blogger Punk

Embung Tambak Boyo Jogja

sutopo,ghani, sutoro

Tambak Boyo Jogja keren

sutopo,ghani ,sutoro

Mengapa Piknik itu Penting

Berikut ini beberapa alasan dan opini saya pribadi mengenai  kenapa sih piknik itu penting..?

  1. Bisa Mengurangi Stress
    Ketika rasa bosen sudah menjamur dalam diri kamu maka mau tidak mau pasti ada rasa strees untuk menghilangkanya anda bisa #piknik di tempat tempat yang memiliki pemandangan indah.
  2. Membuat Sehat dan Lebih Awet muda
    Menurut sebuah studi dari Universitas Negeri New York di Oswego, setelah mengamati 12.000 pria ditemukan bahwa pria yang pergi berlibur bisa mengurangi risiko mengalami kematian dengan segera sebesar 20%. Nah betulkan kalau #piknik bisa mengurangi resiko kematian.  🙂
  3. Bisa Meningkatkan Produktifitas
    Setelah melakukan piknik biasanya saya banyak mendapatkan ide ide ,karena biasanya sambil memikir sesuatu yang sesuatu tersebut bisa membuat berkembang baik untuk diri sendiri atau untuk bisnis saya.
  4. Menjadi Lebih Bahagia
    Tidak dipungkiri memang #Piknik bisa membuat lebih bahagia , lha kok bisa mas sutopo..? ya bisa dong ,coba waktu kumpul sama teman teman sambil piknik bersama , rasanya udah seperti keluarga dan sahabat dekat.
  5. Terbukanya wawasan baru dan perspektif baru
    Saat #piknik dulu di solo nama tempatnya yaitu manahan , tempat ini biasa digunakan untuk ajang stunt man/freestyle motor ataupun mobil karena saya seorang blogger otomotif jadi saya bela belain untuk #piknik di solo untuk melihat situasi dan kondisi disana. Alhamdulilah pulang dari sana muncul banyak ide,wawasan baru dan juga mendapatkan perspektif baru.

Mencari Tempat Piknik Istimewa

Untuk mencari tempat piknik yang istimewa memang membutuhkan biaya yang gak sedikit ,untuk mewujudkan tentunya kita bisa menyisihkan uang untuk ditabung agar planing kita untuk piknik ditempat tertentu bisa tercapai.

Salah satunya saya mempunyai keinginan untuk #piknik di bogor, berikut ini beberapa tempat yang ingin saya kunjungi saat #piknik atau liburan di Bogor semoga saja bisa tercapai Aamin.

Air Terjun Curug

Air Terjun Curug

Gua Gudawang

Gua Gudawang

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor

Tugu Kujang

Tugu Kujang

Foto Foto diatas adalah tempat yang ingin saya kunjungi ketika berada di bogor . Perjalanan kesana rencananya pengen touring hehe 😀 . Berkelana menggunakan motor NVL (New Vixion Lightning)

Baca Juga artikel lainya :

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

NVL Vixion Modifikasi


Lomba Blog Piknik itu Penting

Twitter : twitter.com/sutoposasuke

FB Fanspage : facebook.com/sutopocom

Email : sutoposeo@gmail.com

BBM : PIN : 5715885A

Instagram : instagram.com/sutoposasuke

Blog Author : modifikasi.co.id | spesifikasimotor.com | motorbaru.com

Apakah Piknik itu Penting Bagi Seorang Blogger..? | sutopo | 4.5