Gambar Ninja 250 Modifikasi Paling Terkeren Terbaru

Hallo mas bro sekalian , sudah lama banget nih saya ndak update postingan di blog sutopo haha ,nah pada kesempatan ini saya mau sharing beberapa kumpulan gambar motor ninja 250 yang di modif menjadi keren versi saya hehe , soalnya versi keren itu beda beda bro hehe tergantung selera masing masing .

Gambar motor ninja dibawah ini mungkin akan membuat mas bro sekalian menjadi lebih semangat untuk memilikinya hehe  saya juga setelah melihat gambar motor ninja dibawah ini jadi pengen minang motor ninja 1 tapi kok masih belum kuat membelinya haha terlalu mahal wkwkw.

Memiliki motor yang keren tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta motor. Kalau menurut saya pribadi rasanya bahagianya itu gak bisa diungkapkan hehe sama kayak orang jatuh cinta sama cewek yang kita sukai. Hasil modifikasi motor ninja 250 dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi dan inspirasi mas bro sekalian. Motor kawasaki ninja 250 ini di indonesia merupakan motor kelas 250 yang memiliki penjualan lumayan cukup banyak .

Motor ninja 250 ini sudah menggunakan jumlah transmisi 6 percepatan ,4 langkah dan sudah menggunakan berpendingin air . Motor ninja 250 ini juga mampu menghasilkan power 23,5 Kw (32PS/11.000 rpm dan untuk torsinya sendiri maksimal bisa sampai 21,0 nM (2,1 KGF-M) / 10.000 rpm. Untuk model ninja 250 ini di indonesia tersedia 2 pilihan yaitu ninja 250 FI Non ABS dan Ninja 259 FI ABS . Kedua model ninja 250 diatas tidak memiliki perbedaan yang signifikan hanya pada sistem pengeremannya saja yang sudah menggunakan versi ABS dan non ABS.

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

modifikasi-ninja-250R-fi-merah-4 modifikasi-ninja-250R-fi-merah-2 modifikasi-ninja-250R-fi-merah

Motor ninja 250 ini cocok digunakan untuk orang tua, dewasa, untuk kerja, untuk touring dan untuk orang orang yang memiliki banyak uang , lha kenapa saya bilang begitu karena motor ini lumayan agak boros haha , dari pengalaman menggunakan motor ninja 250 ini saya sehari habis 150 ribu . Tapi  menggunakanya motornya tak geber2 ala anak alay gitu wkwk w:v

Tanpa dimodifikasi pun, siapa saja yang mengendarai motor ninja 250 akan terlihat keren. Tapi mas bro pasti ingin terlihat lebih keren lagi kan? Meskipun pada ninja 250 sudah memiliki tampilan yang keren, namun banyak orang memodifikasi motor ini agar terlihat lebih garang lagi. Ninja 250 sudah dibekali body yang gagah dan menawan. Selain tampilan, ninja 250 juga didukung dengan teknologi terkini dan performa sempurna. Inilah yang membuat banyak pria menginginkan motor ini.

Modifikasi Ninja 250R FI Hijau

modifikasi-ninja-250R-fi-hijau modifikasi-ninja-250R-fi-hijau-1 modifikasi-ninja-250R-fi-black-hijau

Bagi mas bro semua yang mempunyai ninja 250, inilah saatnya bereksperimen. Mas bro bisa tampil lebih gagah layaknya pembalap profesional dengan melakukan modifikasi pada motor ninja kesayangan.

Yang menjadi daya tarik lebih dari ninja 250 ini adalah karena motor ini sudah dibekali dengan teknologi ABS, yaitu Antilock Beaking System. Teknologi ini berfungsi agar pengendara tidak terpental ketika melakukan pengereman mendadak. Tentunya pengendara bisa lebih safety lagi dan tidak khawatir terpental ketika harus melakukan pengereman mendadak.

Para pecinta otomotif atau mas bro semua, ada bebererapa informasi mengenai ninja 250 modifikasiyang dapat menginspirasi. Biasanya modifikator mengubah ninja 250 menjadi lebih gagah dengan mengubah body, knalpot atau menambahkan aksesoris tambahan lainnya.

Ada beberapa konsep modifikasi yang bisa mas bro pilih, salah satunya adalah desain sporty. Membuat tampilan motor ninja menjadi lebih sporty bisa dilakukan dengan cara mengganti beberapa bagian pada motor atau memasang tambahan aksesoris. Selain itu tampilan elegan juga bisa mas bro dapatkan dengan mengubah warna stang menjadi lebih gelap. Pada bagian kaki, mas bro bisa mengubahnya dengan ban batlax atau mengubah knalpot dengan bentuk yang lebih menawan dan garang.

Selain warna-warna gelap yang elegan, mas bro juga bisa memodifikasinya dengan mengubah tampilan warna menjadi lebih berani, misalnya warna merah. Perpaduan warna-warna berani pada motor bisa membuat tampilan motor ninja 250 seperti motor-motor yang ada di arena balap Moto GP. Kini mas bro bisa tampil gaya dengan mengendarai ninja 250 modifikasiyang keren.

Bagaimana mas bro sekalian dengan kumpulan gambar modifikasi ninja 250 diatas , keren keren bukan hehe , untuk memodifikasi motor ninja 250 seperti gambar diatas tentunya dibutuhkan uang dari jutaan sampai puluhan juta.

Gambar Ninja 250 Modifikasi Paling Terkeren Terbaru | sutopo | 4.5