Sutopo Sasuke - Catatan Seorang Blogger Jogja

Alasan Saya Pengen Memiliki 3 LCD Untuk Kerja Full Time Blogger

Postingan ini dibuat cuman untuk catatan pribadi , tidak ada niat untuk pamer atau hal apapun itu namanya, catatan ini sebagai pengingat dan motivasi agar selalu semangat dalam bekerja , selalu melakukan hal terbaik agar impian dan cita cita...

Apa Sih Arti Ikeh Ikeh Kimochi itu…?

Berawal dari status teman yang ngeshare di timeline dan beberapa temanku yang dulu pernah nyebutin istilah “ikeh ikeh kimochi“. Kok aku jadi penasaran …! Setiap dia berkata “ikeh ikeh kimochi” temanku pada ketawa, lha aku gak dong apa yang...

Membuat Kantor Sendiri Menjadi Meja Ala Blogger Profesional

Hallo bro sekalian , alhamdulilah akhirnya kesampaian juga membuat kantor sendiri hehe , meja blogger ala Profesional ini memang sengaja saya buat untuk mendukung agar produktifitas dalam menulis artikel lebih semangat lagi dan tentunya bisa mencari ide lebih banyak...

Sukses Dulu Baru Kamu Bisa Pilih Wanita Yang di Idamkan ,Ada Yang Percaya….?

Ya sepertinya  memang dari dulu sampai sekarang seperti ini ya bro haha , sudah harga mati bahwa wanita yang cantik ,mulus, putih , bibirnya seksi atau apapun itu bentuk fisiknya pasti rada mahal wkwkwk :v *mahal disini maksudnya adalah...

Jangan STAGNAN Karena Mantan Tapi Terus Belajar dan Pinter Cari Uang

Hai bro sekalian , wkwkw :v mau nulis aja sudah gak kuat mau ketawa hahah, lha piye judulnya itu agak agak lucu gimana gitu..! SO tulisan ini berawal dari saya mengomentari status teman saya yaitu : Setelah itu ,belum...

Apa itu Arti Baper , Mager Gabut Yang Sering Muncul di Akun Sosial Media..?

Hai mas bro dan mbak bro sekalian , akhir akhir ini lagi rame singkatan atau istilah istilah aneh haha ,*biar kekinian alias biar jadi anak gahul maka harus bisa mengikuti perkembangan anak zaman sekarang :v . Nah bagi mas...

Penyebab Seorang Mahasiswa Lamaaa Lulus Kuliah…?

Anjay…! wkwk :v topik apaan nih ..! Kuliah bro , kuliah jangan males malesan , jangan lupa skripsi ahaha. Saya pernah berfikir sepanjang malam apa saja sih penyebab seorang mahasiswa lama lulus , penyebab mahasiswa remidi , penyebab mahasiswa...